30 September 2011

Lamborghini LP700 Aventador-4




With the Lamborghini Aventador LP700-4, Automobili Lamborghini is redefining the very pinnacle of the world super sports car market - brutal power, outstanding lightweight engineering and phenomenal handling precision are combined with peerless design and the very finest equipment to deliver an unparalleled driving experience. Dengan Lamborghini LP700 Aventador-4, Automobili Lamborghini adalah mendefinisikan kembali puncak yang sangat dari pasar dunia olahraga mobil super - kekuatan yang brutal, rekayasa presisi yang luar biasa dan ringan penanganan fenomenal digabungkan dengan desain taranya dan peralatan yang sangat terbaik untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. With the Aventador, Lamborghini is taking a big step into the future - and building on the glorious history of the brand with the next automotive legend. Dengan Aventador, Lamborghini mengambil langkah besar ke masa depan - dan membangun sejarah mulia dari merek dengan legenda otomotif berikutnya. The first customers will take delivery of the new Lamborghini Aventador LP700-4 in late summer 2011. Para pelanggan pertama akan mengambil pengiriman baru Lamborghini LP700-4 Aventador pada akhir musim panas 2011.
The technology package of the Lamborghini Aventador LP700-4 is utterly unique. Paket teknologi dari Lamborghini LP700 Aventador-4 adalah benar-benar unik. It is based on an innovative monocoque made from carbon-fiber that combines exceptional lightweight engineering with the highest levels of stiffness and safety. Hal ini didasarkan pada monocoque yang inovatif yang terbuat dari serat karbon yang ringan menggabungkan teknik yang luar biasa dengan tingkat tertinggi kekakuan dan keselamatan. The new twelve-cylinder with 6.5 liters' displacement and 515 kW / 700 hp brings together the ultimate in high-revving pleasure with astonishing low-end torque. Baru dua belas silinder dengan perpindahan 6,5 liter dan 515 kW / 700 hp menyatukan yang paling tinggi-revving kesenangan dengan mengagumkan torsi low-end. Thanks to a dry weight of only 1,575 kilograms (3,472 lb), which is extremely low for this class of vehicle, the weight-to-power ratio stands at only 2.25 kilograms per hp (4.96 lb/hp). Berkat berat kering hanya 1.575 kilogram (£ 3472), yang sangat rendah untuk kelas ini kendaraan, rasio berat-untuk-listrik berdiri di hanya 2,25 kilogram per hp (£ 4,96 / hp). Even the fantastic 0-100 km/h (0-62 mph) acceleration figure of just 2.9 seconds and the top speed of 350 km/h (217 mph) do not fully describe the Aventador's extreme performance. Bahkan fantastis 0-100 km / jam (0-62 mph) percepatan angka hanya 2,9 detik dan kecepatan puncak 350 km / jam (217 mph) tidak sepenuhnya menggambarkan kinerja ekstrim Aventador itu. And yet, fuel consumption and CO2 emissions are down by around 20 percent compared with its predecessor, despite the considerable increase in power (+8%). Namun, konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 telah turun sekitar 20 persen dibandingkan dengan pendahulunya, meskipun peningkatan dalam kekuasaan (+8%).
The ISR transmission is unique among road-going vehicles, guaranteeing the fastest shifting time (only 50 milliseconds) and a highly emotional shift feel, while the lightweight chassis with pushrod suspension delivers absolute handling precision and competition-level performance. Transmisi ISR adalah unik di antara jalan-akan kendaraan, menjamin pergeseran waktu tercepat (hanya 50 milidetik) dan merasakan pergeseran yang sangat emosional, sementara chassis ringan dengan suspensi pushrod memberikan presisi penanganan mutlak dan kompetisi-tingkat kinerja. The expressively-designed interior offers hi-tech features ranging from the TFT cockpit display with Drive Select Mode system. Interior ekspresif dirancang menawarkan fitur hi-tech mulai dari layar TFT dengan sistem kokpit Drive Mode Pilih. The Aventador will be built to the very highest quality standards in an all-new production facility in Sant'Agata Bolognese. Para Aventador akan dibangun dengan standar kualitas yang sangat tinggi dalam semua fasilitas produksi baru di Sant'Agata Bolognese.
"With the Aventador LP700-4, the future of the super sports car is now part of the present. Its exceptional package of innovative technologies is unique, its performance simply overwhelming," says Stephan Winkelmann, President and CEO of Automobili Lamborghini. "Dengan Aventador LP700-4, masa depan mobil sport super sekarang bagian dari masa kini. Paket yang luar biasa Its teknologi inovatif yang unik, kinerjanya cukup besar," kata Stephan Winkelmann, Presiden dan CEO Automobili Lamborghini. "The Aventador is a jump of two generations in terms of design and technology, it's the result of an entirely new project, but at the same time it's a direct and consistent continuation of Lamborghini's brand values. It is extreme in its design and its performance, uncompromising in its standards and technology, and unmistakably Italian in its style and perfection. Overall, the dynamics and technical excellence of the Lamborghini Aventador LP700-4 makes it unrivalled in the worldwide super sports car arena." "Para Aventador adalah lompatan dari dua generasi dalam hal desain dan teknologi, itu hasil dari proyek yang sama sekali baru, tetapi pada saat yang sama itu merupakan kelanjutan langsung dan konsisten dari nilai merek Lamborghini. Ini adalah ekstrim dalam desain dan kinerja , tanpa kompromi dalam standar dan teknologi, dan salah lagi dalam gaya Italia dan kesempurnaan. Secara keseluruhan, keunggulan dinamika dan teknis dari Lamborghini LP700 Aventador-4 membuat tak tertandingi di arena mobil sport di seluruh dunia super. "
Aventador: the name of one of the most courageous of all bulls Aventador: nama salah satu yang paling berani dari semua banteng
According to its tradition, Lamborghini's new flagship bears the name of a bull - naturally, a particularly courageous specimen from the world of the Spanish Corrida. Menurut tradisi, kapal baru Lamborghini menyandang nama banteng - secara alami, terutama spesimen berani dari dunia yang Corrida Spanyol. Aventador was the name of a bull that entered into battle in October 1993 at the Saragossa Arena, earning the "Trofeo de la Peña La Madroñera" for its outstanding courage. Aventador adalah nama banteng yang masuk ke dalam pertempuran pada bulan Oktober 1993 di Arena Saragossa, memperoleh "Trofeo de la Peña La Madroñera" keberanian yang luar biasa.
A sculpture of extreme dynamics Sebuah patung dinamika ekstrim
For Lamborghini, design is always the beauty of aggressive power, the elegance of breathtaking dynamics. Untuk Lamborghini, desain selalu keindahan daya agresif, keanggunan dinamika menakjubkan. From the very first glance, the new Aventador is unmistakably a Lamborghini, clothed in the brand's characteristic and distinctive design language - with its extremely powerful proportions, its exact lines and precise surfaces, and with taut muscularity in every one of its details. Dari pandangan pertama, yang jelas-jelas Aventador baru Lamborghini, mengenakan karakteristik merek dan bahasa desain khas - dengan proporsi yang sangat kuat, garis yang tepat dan permukaan yang tepat, dan dengan otot-otot tegang dalam setiap rinciannya. The designers in the Centro Stile Lamborghini have carefully developed this design language to give the Lamborghini Aventador a significant new edge. Para desainer di Centro Stile Lamborghini telah hati-hati mengembangkan bahasa desain untuk memberikan Aventador Lamborghini keunggulan baru yang signifikan. It is an avantgarde work of art, an incredibly dynamic sculpture, from the sharply honed front end through the extremely low roofline to the distinctive rear diffuser. Ini adalah sebuah karya seni Avantgarde, sebuah patung yang sangat dinamis, dari ujung depan tajam terasah melalui garis atap yang sangat rendah dengan diffuser belakang yang berbeda. Every line has a clear function, every form is dictated by its need for speed, yet the overall look is nothing less than spectacular and breathtaking. Setiap baris memiliki fungsi yang jelas, setiap bentuk ditentukan oleh kebutuhan untuk kecepatan, namun tampilan keseluruhan tidak kurang dari spektakuler dan menakjubkan.
The doors open upward - of course Pintu-pintu terbuka ke atas - tentu saja
Truly impressive proportions come from an overall length of 4,78 meters (188.19 in.) matched with an impressive width of 2,26 meters (88.98 in.) including the exterior mirrors, and further accentuated by an extremely low height of just 1.136 mm (44.72 in.). Proporsi benar-benar mengesankan berasal dari panjang keseluruhan 4,78 meter (188,19 masuk) cocok dengan lebar 2,26 meter mengesankan (88,98 in) termasuk cermin eksterior, dan selanjutnya ditekankan oleh ketinggian yang sangat rendah hanya 1,136 mm (44,72 in). It goes without saying that both doors of the carbon-fiber monocoque open upward - a feature that was first introduced in the now legendary Countach and then used for subsequent V12 models such as Diablo and Murciélago. Tak perlu dikatakan bahwa kedua pintu dari monocoque serat karbon terbuka ke atas - fitur yang pertama kali diperkenalkan di Countach sekarang legendaris dan kemudian digunakan untuk selanjutnya V12 model seperti Diablo dan Murcielago. However, the Aventador also evokes its immediate predecessor the Murciélago - electronically managed air intakes open depending on the outdoor temperature and the need for cooling air,ensuring maximum aerodynamic efficiency. Namun, juga membangkitkan Aventador pendahulunya terdekatnya Murcielago yang - intake udara terbuka dikelola secara elektronik tergantung pada suhu di luar ruangan dan kebutuhan untuk pendingin udara, memastikan efisiensi aerodinamis yang maksimal. And for those whishing to flaunt the heart of their Lamborghini, the optional transparent engine bonnet exhibits the twelve-cylinder engine like a technical work of art in a display case. Dan bagi mereka whishing untuk memamerkan jantung mereka Lamborghini, kap mesin transparan pameran opsional mesin dua belas silinder seperti pekerjaan teknis seni dalam kasus layar.
Exclusive and high-tech interior Eksklusif dan berteknologi tinggi interior
The Aventador's spacious interior combines the fine exclusivity of premium materials and perfect Italian craftsmanship with state-of-the-art technology and generous equipment. Interior luas dengan menggabungkan Aventador eksklusivitas halus bahan-bahan premium dan pengerjaan Italia sempurna dengan negara-of-the-art teknologi dan peralatan murah hati. The red switch cover on the broad center tunnel encloses the start button used to awaken the twelve-cylinder. Penutup saklar merah di tengah terowongan yang luas membungkus tombol start digunakan untuk membangkitkan dua belas-silinder. The interior is dominated by a next-generation dashboard - as in a modern airplane, the instruments are presented on a TFT-LCD screen using innovative display concepts. Interior didominasi oleh sebuah dashboard generasi berikutnya - seperti dalam pesawat modern, instrumen disajikan pada layar TFT-LCD menggunakan konsep layar inovatif. A second screen is dedicated to the standard-fit multimedia and navigation system. Sebuah layar kedua adalah didedikasikan untuk standar-fit multimedia dan sistem navigasi.
Carbon-fiber monocoque -Serat karbon monocoque
The new Lamborghini flagship has a full monocoque. Unggulan Lamborghini baru memiliki monocoque penuh. The entire occupant cell, with tub and roof, is one single physical component. Seluruh penghuni sel, dengan bak dan atap, merupakan salah satu komponen fisik tunggal. This ensures extreme rigidity and thus outstanding driving precision, as well as an extremely high level of passive safety for the driver and his passenger. Hal ini menjamin kekakuan ekstrim dan dengan demikian presisi mengemudi yang beredar, serta tingkat yang sangat tinggi keselamatan pasif untuk pengemudi dan penumpangnya. The entire monocoque weighs only 147.5 kilograms (325.18 lb). Para monocoque seluruh beratnya hanya 147,5 kilogram (£ 325,18).
The monocoque, together with the front and rear Aluminium frames, features an impressive combination of extreme torsional stiffness of 35,000 Newton meters per degree and weighs only 229.5 kilograms (505.9 lb). Monocoque, bersama dengan frame aluminium depan dan belakang, fitur kombinasi yang mengesankan kekakuan torsi ekstrim 35.000 Newton meter per derajat dan beratnya hanya 229,5 kilogram (£ 505,9).
Maximum revs, amazing sound Maksimum revs, suara yang menakjubkan
For the Lamborghini Aventador LP700-4, the engineers in Lamborghini's R&D Department have developed a completely new high-performance power unit - an extremely powerful and high-revving, but very compact power unit. Untuk Lamborghini LP700 Aventador-4, para insinyur di Lamborghini Departemen R & D telah mengembangkan unit tinggi kinerja power benar-benar baru - sebuah unit daya yang sangat kuat dan tinggi-revving, tapi sangat kompak. At 235 kilograms (518 lb), it is also extremely lightweight. Pada 235 kilogram (518 lb), hal ini juga sangat ringan. A V12 with 515 kW (700 hp) at 8,250 rpm sets a whole new benchmark, even in the world of super sports cars. Sebuah V12 dengan 515 kW (700 hp) pada 8.250 rpm menetapkan patokan baru, bahkan di dunia mobil sport super. The maximum torque output is 690 Newton meters (509 lb-ft) at 5,500 rpm. Output torsi maksimum 690 Newton meter ini (509 lb-ft) pada 5.500 rpm. The extremely well-rounded torque curve, the bull-like pulling power in every situation, the spontaneous responsiveness and, last but not least, the finely modulated but always highly emotional acoustics are what make this engine a stunning power plant of the very highest order. Kurva torsi sangat baik-bulat, banteng-seperti daya tarik dalam setiap situasi, respon spontan dan, last but not least, akustik halus dimodulasi tapi selalu sangat emosional adalah apa yang membuat mesin ini pembangkit listrik yang menakjubkan dari urutan yang sangat tinggi .
Innovative transmission for maximum performance Inovatif transmisi untuk kinerja maksimum
Engineers at Lamborghini have created the perfect mate for the new twelve-cylinder engine with the highly innovative ISR (Independent Shifting Rods) transmission. Insinyur di Lamborghini telah menciptakan pasangan yang sempurna untuk mesin dua belas silinder baru dengan transmisi (Batang Pergeseran Independen) yang sangat inovatif ISR. The development objective was clearly formulated - to build not only the fastest robotized gearbox, but also to create the world's most emotional gear shift. Tujuan pembangunan dirumuskan dengan jelas - untuk membangun tidak hanya gearbox robotized tercepat, tetapi juga untuk menciptakan gir paling emosional di dunia. Compared with a dual-clutch transmission, not only is the ISR gearbox much lighter, it also has smaller dimensions than a conventional manual unit - both key elements in the field of lightweight engineering for super sports cars. Dibandingkan dengan transmisi kopling ganda-, tidak hanya merupakan ISR gearbox lebih ringan, juga memiliki dimensi lebih kecil daripada unit manual konvensional - baik elemen kunci dalam bidang teknik ringan untuk mobil super sport.
Refined and safe with all-wheel drive Halus dan aman dengan all-wheel drive
This kind of extreme power must be delivered reliably to the road. Kekuasaan semacam ini sangat andal harus disampaikan ke jalan. The driver of the Lamborghini Aventador LP700-4 can depend fully on its permanent all-wheel drive - indicated by the 4 in the model designation. Sopir Lamborghini LP700 Aventador-4 dapat bergantung sepenuhnya pada dorongan permanen all-wheel - ditunjukkan oleh 4 dalam sebutan model. In the driveline, an electronically controlled Haldex coupling distributes the forces between front and rear. Dalam driveline, sebuah kopling Haldex elektronik dikontrol mendistribusikan kekuatan antara depan dan belakang. In a matter of milliseconds, this coupling adapts the force distribution to match the dynamic situation. Dalam hitungan milidetik, kopling ini menyesuaikan distribusi kekuatan untuk menyesuaikan situasi yang dinamis. A self-blocking rear differential together with a front differential electronically controlled by ESP make for even more dynamic handling. Sebuah memblokir diri diferensial belakang bersama-sama dengan diferensial depan dikontrol secara elektronik oleh ESP membuat untuk penanganan lebih dinamis. The Drive Select Mode System enables the driver to choose vehicle characteristics (engine, transmission, differential, steering and dynamic control) from three settings - Strada (road), Sport and Corsa (track) - to suit his individual preferences. Sistem mode Hard Pilih memungkinkan pengemudi untuk memilih karakteristik kendaraan (mesin, transmisi, diferensial, dan kontrol kemudi dinamis) dari tiga pengaturan - Strada (jalan), Sport dan Corsa (lagu) - sesuai preferensi individual.
Pushrod suspension Pushrod suspensi
Lamborghini has equipped its new V12 super sports car with an innovative and highly sophisticated suspension concept. Lamborghini telah dilengkapi baru V12 super mobil sport dengan konsep suspensi inovatif dan sangat canggih. The pushrod spring and damper concept was inspired by Formula 1 and tuned perfectly to meet the needs of a high-performance road-going vehicle. Para pushrod musim semi dan peredam konsep terinspirasi oleh Formula 1 dan disetel sempurna untuk memenuhi kebutuhan kendaraan performa tinggi akan jalan. Together with aluminum double wishbone suspension and a carbon-fiber ceramic brake system, this lightweight chassis represents a further aspect of the new flagship's unique technology concept. Bersama dengan suspensi wishbone ganda aluminium dan sistem rem keramik serat karbon, ini sasis ringan merupakan aspek lebih lanjut dari konsep teknologi unik unggulan baru.
Extensive assistance and safety systems Ekstensif bantuan dan sistem keselamatan
In the hands of its driver, the Lamborghini Aventador LP700-4 is a high-precision machine - spontaneous, direct and always reliable. Di tangan driver nya, Lamborghini LP700 Aventador-4 adalah mesin presisi tinggi - spontan, langsung dan selalu dapat diandalkan. The driver is also assisted by the latest electronic systems such as the incredibly sporty, adjustable ESP system. Pengemudi juga dibantu oleh sistem elektronik terbaru seperti sistem, sangat sporty ESP disesuaikan. When it comes to passive safety, front, head-thorax and knee airbags play their part alongside the extremely stiff carbon-fiber cell. Ketika datang ke keselamatan pasif, depan, kepala-dada dan airbag lutut berperan bersama sel serat karbon sangat kaku.
A rich and wide-ranging individualization program Sebuah program kaya dan luas individualisasi
A Lamborghini should always fit perfectly with the style and preferences of its owner. Sebuah Lamborghini harus selalu pas dengan gaya dan preferensi pemiliknya. To this end, the range of individualization options is virtually inexhaustible. Untuk tujuan ini, berbagai pilihan individualisasi hampir habis-habisnya. There is a selection of 13 production paint colors to choose from, three of which are highly sophisticated matt tones. Ada pilihan warna produksi 13 cat untuk memilih dari, tiga yang sangat canggih matt nada. A choice of two-tone interiors are offered with the "Sportivo" and "Elegante" versions, while a premium audio system and reversing camera are among the many technology options. Sebuah pilihan dua-nada interior yang ditawarkan dengan "Sportivo" dan "Elegante" versi, sementara sistem audio premium dan kamera membalikkan adalah di antara banyak pilihan teknologi. And of course, the "Ad Personam" individualization program knows no limits when it comes to colors and materials. Dan tentu saja, "Iklan Personam" Program individualisasi tidak mengenal batasan ketika datang ke warna dan bahan.
The Design Desain
Every Lamborghini is an avantgarde work of art, a fast-moving technical sculpture. Setiap Lamborghini adalah sebuah karya seni Avantgarde, sebuah patung yang bergerak cepat teknis. Every line, every detail of a super sports car from Sant'Agata is derived from its function - namely speed, dynamics, performance. Setiap baris, setiap detail dari sebuah mobil sport super dari Sant'Agata berasal dari fungsinya - yaitu kecepatan, dinamika kinerja. Every Lamborghini is a purist's dream, reduced to its very essence. Setiap Lamborghini adalah mimpi murni itu, dikurangi menjadi hakikatnya.
With the new Aventador LP700-4, the designers at the Centro Stile Lamborghini in Sant'Agata Bolognese have taken this committed philosophy to a whole new level - its extreme, razor-sharp lines portray a precision that is without parallel in automotive design. Dengan Aventador baru LP700-4, para desainer di Centro Stile Lamborghini di Sant'Agata Bolognese telah mengambil filosofi ini berkomitmen untuk tingkat yang baru - yang ekstrim, garis tajam menggambarkan presisi yang tanpa paralel dalam desain otomotif. And its clean, taut and expertly executed surfaces demonstrate the exceptional competence and depth of experience possessed by Lamborghini in carbon-fiber body shell design. Dan permukaan yang bersih, kencang dan ahli dieksekusi menunjukkan kompetensi luar biasa dan kedalaman pengalaman yang dimiliki oleh Lamborghini di serat karbon desain cangkang.
The surface of the roof has a new geometry that provides greater spaciousness for the passengers while at the same time giving relief to the lines of the front section. Permukaan atap memiliki geometri baru yang memberikan kelapangan yang lebih besar untuk penumpang sementara pada saat yang sama memberikan bantuan kepada garis dari bagian depan. This also addresses the aim of obtaining a better aerodynamic coefficient, continuing Lamborghini's design philosophy of 'form follows function'. Ini juga alamat tujuan mendapatkan koefisien aerodinamis yang lebih baik, melanjutkan desain Lamborghini filsafat dari 'bentuk mengikuti fungsi'.
The engine cover utilizes the same styling giving continuity to the concept. Tutup mesin menggunakan styling yang sama memberikan kontinuitas dengan konsep.
Inspiration from aeronautics Inspirasi dari aeronautika
For the further development of the Lamborghini design language, designers pulled their inspiration from another sphere dominated by speed and dynamics - from modern aeronautics, from the world's fastest and most agile aircraft. Untuk pengembangan lebih lanjut dari bahasa desain Lamborghini, desainer menarik inspirasi dari yang lain lingkup didominasi oleh kecepatan dan dinamika - dari aeronautika modern, dari pesawat tercepat di dunia dan paling tangkas. This gave rise to a design of maximum functionality and spectacular sharpness, an extremely precise and highly technical design language with a new kind of vitality. Hal ini memunculkan desain fungsi maksimum dan ketajaman spektakuler, bahasa desain yang sangat tepat dan sangat teknis dengan jenis baru vitalitas. Powerfully defined lines and taut surfaces create a fascinating interplay of light and shade, endowing the car with tremendous visual movement. Garis kuat didefinisikan dan kencang permukaan menciptakan saling menarik cahaya dan bayangan, endowing mobil dengan gerakan visual yang luar biasa. The limited edition Reventón - a work of automotive art - and the Sesto Elemento 'technology demonstrator' were forerunners of this philosophy: the Aventador is the first Lamborghini series production car embodying this vision. Edisi terbatas Reventón - sebuah karya seni otomotif - 'teknologi demonstrator' dan Sesto Elemento adalah pelopor dari filosofi ini: Aventador adalah seri Lamborghini mobil produksi pertama mewujudkan visi ini.
The Aventador, of course, also follows the mid-engine concept, with the vehicle weight concentrated around the vertical axis to reduce inertia and optimize dynamics. Para Aventador, tentu saja, juga mengikuti konsep mid-engine, dengan berat kendaraan terkonsentrasi di sekitar sumbu vertikal untuk mengurangi inersia dan dinamika mengoptimalkan. With the legendary Countach, Lamborghini was a pioneer of mid-engine construction, its revolutionary concept bringing racing technology to the road. Dengan Countach legendaris, Lamborghini adalah seorang pelopor mid-engine konstruksi, konsep revolusioner yang membawa teknologi balap ke jalan. The design of the Lamborghini Aventador adds visual emphasis to the mid-engine layout, with a look that concentrates its power on the rear axle. Desain dari Aventador Lamborghini menambahkan penekanan visual untuk layout mid-engine, dengan tampilan yang berkonsentrasi kekuatan pada poros belakang.
Aerodynamic efficiency is crucial Efisiensi aerodinamis sangat penting
For such an extremely powerful automobile, the most crucial task of the body shell design is aerodynamic efficiency: the optimum airflow for absolute stability at all speeds and, at the same time, optimum cooling for the engine. Untuk seperti sebuah mobil yang sangat kuat, tugas paling penting dari desain cangkang adalah efisiensi aerodinamis: aliran udara optimum untuk stabilitas absolut pada semua kecepatan dan, pada saat yang sama, pendinginan optimal untuk mesin. On the Aventador, all aerodynamic elements are integrated into the body shell form, from the front spoiler to the rear diffuser. Pada Aventador, semua elemen aerodinamis diintegrasikan ke dalam bentuk cangkang, dari spoiler depan dengan diffuser belakang. A key role is played by the flat, optimized underbody. Sebuah peran kunci dimainkan oleh bagian bawah bodi, datar dioptimalkan. The rear spoiler is deployable and controlled electronically. Spoiler belakang deployable dan dikontrol secara elektronik. At rest, it lies flush with the rear of the vehicle; in operation, it has two positions - the approach angle of 4 degrees is optimized for high speed and assists directional stability at the very top end of the spectrum. Pada saat istirahat, itu terletak siram dengan bagian belakang kendaraan, dalam operasi, itu memiliki dua posisi - sudut pendekatan 4 derajat dioptimalkan untuk kecepatan tinggi dan membantu stabilitas arah di ujung paling atas dari spektrum. The tilt of 11 degrees, on the other hand, delivers considerably greater downforce at mid-range speeds, helping to optimize handling and stability. Kemiringan dari 11 derajat, di sisi lain, memberikan downforce jauh lebih besar di mid-range kecepatan, membantu untuk mengoptimalkan penanganan dan stabilitas. The car uses dynamic parameters to calculate for itself the most appropriate tilt angle. Mobil menggunakan parameter dinamis untuk menghitung sendiri sudut kemiringan yang paling tepat.
Impressive proportions, mighty air intakes Mengesankan proporsi, intake udara besar
The first striking impression of the Lamborghini Aventador focuses on its proportions. Kesan mencolok pertama dari Aventador Lamborghini berfokus pada proporsinya. At a length of 4.78 meters (188.19 in.), it is a truly impressive 2.26 meters (88.98 in.) wide including exterior mirrors, but only 1,136 meters (44.72 in.) high. Pada panjang 4,78 meter (188,19 masuk), itu adalah benar-benar mengesankan 2,26 meter (88,98 in) lebar termasuk cermin eksterior, tetapi hanya 1.136 meter (44,72 in) tinggi. The impression of width is further emphasized by the widely spaced air intakes and headlamp units. Kesan lebar selanjutnya ditekankan oleh banyak spasi intake udara dan unit headlamp.
The Aventador's incredibly low front takes on a distinct arrow form, with the Lamborghini bull insignia gracing both the point and the center line, which continues its path along the entire length of the vehicle. Depan Aventador yang sangat rendah mengambil bentuk panah yang berbeda, dengan lambang banteng Lamborghini gracing baik titik dan garis tengah, yang terus jalan di sepanjang seluruh panjang kendaraan. The air guides are powerfully profiled and further emphasized by their glossy, black frames. Panduan udara kuat profil dan selanjutnya ditekankan oleh mereka mengilap, frame hitam. The bi-xenon headlamps are clustered with the LED units for daytime running lights and indicators beneath hexagonal casings. Bi-xenon headlamps yang berkerumun dengan unit lampu LED untuk daytime running dan indikator di bawah casing heksagonal. The daytime running light comes from LED light guides that wrap around the main headlamp in a Y form. Lampu berjalan siang hari berasal dari panduan lampu LED yang membungkus headlamp utama dalam bentuk Y. Seven further LEDs provide the light source for the indicator. Tujuh LED lebih memberikan sumber cahaya untuk indikator.
Two strokes define the side line Dua stroke mendefinisikan garis samping
The extremely long side view is dominated by the very low roofline and by two sweeping strokes - the first emphasizes the front wheel arch; the second, very sharply drawn line begins at the front wheel arch and runs like a tensed muscle along the entire side of the car and over the rear wheel. Sisi tampilan yang sangat panjang didominasi oleh garis atap yang sangat rendah dan oleh dua sapuan - yang pertama menekankan lengkungan roda depan, garis, kedua yang sangat tajam diambil dimulai pada lengkungan roda depan dan berjalan seperti otot tegang sepanjang seluruh sisi mobil dan di atas roda belakang. The deeply recessed door and the mighty sill bear further testimony to the determined functionality of the Lamborghini design. Pintu sangat tersembunyi dan ambang perkasa kesaksian lebih lanjut untuk menentukan fungsi dari desain Lamborghini. Ultimately, these forms serve only one purpose - to deliver the maximum volume of cooling air to the mighty V12 power plant. Pada akhirnya, bentuk-bentuk hanya melayani satu tujuan - untuk memberikan volume maksimum udara pendingin untuk pembangkit listrik V12 perkasa. The large air intakes behind the upward-opening doors are also enclosed in black plastic frames and guarded by a fine mesh. Para intake udara besar di belakang ke atas-membuka pintu juga tertutup dalam bingkai plastik hitam dan dijaga oleh mesh halus. The engine air intake is located on the roof pillar, behind the third side window. Udara intake mesin terletak di pilar atap, di balik jendela samping ketiga. And when cooling requirements are particularly high, additional air channels open up on the rear wheel arches. Dan ketika kebutuhan pendinginan yang sangat tinggi, saluran udara tambahan membuka pada lengkungan roda belakang.
The rear end, too, is dominated by openings framed in black, where the hot air finds its exit. Bagian belakang, juga didominasi oleh bukaan dibingkai dalam warna hitam, di mana udara panas menemukan pintu keluarnya. The entire rear end is highly three-dimensional in its design. Seluruh bagian belakang sangat tiga-dimensi dalam desain. The lower diffuser stands in powerful relief, while the substantial format of the hexagonal tail pipe symbolizes the concentrated potency of the engine. Diffuser yang lebih rendah berdiri dalam bantuan yang kuat, sedangkan format besar dari pipa ekor heksagonal melambangkan potensi terkonsentrasi mesin. The rear lights in LED technology reiterate the triple Y motive already familiar from current Lamborghini models. Lampu belakang dalam teknologi LED mengulangi tiga motif Y sudah akrab dari model Lamborghini saat ini.
V12 as an object of technical beauty V12 sebagai obyek keindahan teknis
Equally familiar is the transparent engine bonnet (option), which adds a particularly attractive dimension to the many emotional perspectives on the Aventador. Sama akrab adalah kap mesin transparan (pilihan), yang menambahkan dimensi sangat menarik bagi perspektif emosional yang pada Aventador. The twelve-cylinder power unit, with its mighty black intake manifold, lies in all its technical glory beneath the three cover panels. Dua belas unit daya silinder, dengan intake manifold perkasa hitam, terletak dalam semua kemuliaan teknis di bawah tiga panel penutup. It is framed by diagonal carbon-fiber struts and accompanied by the powerful dampers from the pushrod suspensions. Hal ini dibingkai oleh diagonal serat karbon struts dan disertai dengan peredam yang kuat dari suspensi pushrod.
The design philosophy continues into the surprisingly roomy interior. Filosofi desain berlanjut ke bagian mengherankan lapang. The cockpit is upholstered entirely in fine leather and also takes on a subtle arrow form. Kokpit ini seluruhnya berlapis kulit halus dan juga mengambil bentuk panah halus. The controls are logically grouped on the broad center console. Kontrol secara logis dikelompokkan pada konsol tengah yang luas. Here, too, the inspiration derived from aviation is immediately apparent - as in modern aircraft, the instruments are presented on a TFT-LCD screen. Di sini juga, inspirasi berasal dari penerbangan segera terlihat - seperti dalam pesawat terbang modern, instrumen disajikan pada layar TFT-LCD. At the center of the display is a large dial - at the touch of a button, the driver can choose whether he would rather see the road speed read-out or the engine speed. Di tengah-tengah layar dial besar - dengan satu sentuhan tombol, pengemudi bisa memilih apakah ia lebih suka melihat kecepatan jalan membaca-out atau kecepatan mesin. Further information ranging from fuel level to the output from the on-board computer is grouped in fields surrounding the large dial. Informasi lebih lanjut mulai dari tingkat bahan bakar ke output dari komputer on-board dikelompokkan dalam bidang-bidang sekitar dial besar.
The operating system Sistem operasi
The most important switch is hidden beneath a red switch cover - the start button, which instantly fires the high-performance engine into life. Saklar yang paling penting adalah tersembunyi di bawah penutup saklar merah - tombol start, yang langsung kebakaran mesin performa tinggi dalam kehidupan.
A second, seven-inch TFT-LCD screen in the center console belongs to the integrated multimedia system. A, kedua tujuh-inch TFT-LCD di konsol tengah milik sistem multimedia terintegrasi. Beneath it is the familiar array of Lamborghini toggle switches for operating functions such as the electric windows or the front axle lifting system, as well as the controls for the air conditioning. Di bawahnya adalah array akrab switch Lamborghini beralih untuk fungsi-fungsi operasi seperti jendela listrik atau sistem mengangkat roda depan, serta kontrol untuk AC.
The Lamborghini Aventador LP700-4 offers a state-of-the-art and comprehensive lineup of electronic vehicle, entertainment and communication systems. The LP700 Lamborghini Aventador-4 menawarkan state-of-the-art dan jajaran komprehensif sistem kendaraan, hiburan dan komunikasi elektronik. These functions are operated in a clear and intuitive manner via the Human-Machine Interface (HMI) on the center console, featuring a large push/turn control and eight function keys. Fungsi-fungsi ini dioperasikan dengan cara yang jelas dan intuitif melalui Antarmuka Manusia-Mesin (HMI) di konsol tengah, menampilkan kontrol mendorong / gilirannya besar dan delapan tombol fungsi.
The carbon-fiber monocoque of the Lamborghini Aventador Para monocoque serat karbon dari Aventador Lamborghini
Lamborghini is heading into the future with a systematic lightweight design concept - the intensive application of carbon-fiber materials forms the key foundation for the extreme dynamics of the new Aventador LP700-4. Lamborghini adalah menuju ke masa depan dengan konsep desain sistematis ringan - aplikasi intensif bahan serat karbon membentuk landasan utama bagi dinamika ekstrim dari Aventador baru LP700-4. The new flagship is based on a full monocoque construction made with these innovative materials - conceived and produced entirely by Automobili Lamborghini in Sant'Agata Bolognese. Andalan baru ini didasarkan pada konstruksi monocoque penuh dibuat dengan bahan-bahan yang inovatif - disusun dan diproduksi sepenuhnya oleh Automobili Lamborghini di Sant'Agata Bolognese.
This development sees Lamborghini once again demonstrate its worldwide leading expertise in carbon-fiber technology. Perkembangan ini melihat Lamborghini sekali lagi menunjukkan keahlian terkemuka di dunia dalam teknologi serat karbon. The super sports car brand from Sant'Agata Bolognese is the only automaker to have fully mastered the extensive CFRP process across a range of technologies in-house - from 3D design, through simulation, test, production and validation using state-of-the-art industrial processes to the very highest quality standards. Super mobil sport merek dari Sant'Agata Bolognese adalah mobil hanya untuk telah sepenuhnya menguasai proses CFRP yang luas di berbagai teknologi di-rumah - dari desain 3D, melalui simulasi, pengujian, produksi dan validasi menggunakan state-of-the- seni industri proses dengan standar kualitas yang sangat tinggi. With the Aventador, Lamborghini is putting its innovative, in-house developed and patented technologies into series production for the first time. Dengan Aventador, Lamborghini adalah meletakkan inovatif, di-rumah teknologi yang dikembangkan dan dipatenkan ke dalam produksi seri untuk pertama kalinya.
The cell of the future Lamborghini flagship super sports car is made entirely from carbon fiber and has been designed as a monocoque structure. Sel dari mobil andalan masa depan super sport Lamborghini seluruhnya terbuat dari serat karbon dan telah dirancang sebagai struktur monocoque. The load-bearing structure of the vehicle is engineered as a "single shell" that functions physically as one component, thus taking full advantage of the extreme rigidity of CFRP. Struktur beban kendaraan direkayasa sebagai "shell tunggal" yang berfungsi secara fisik sebagai salah satu komponen, sehingga mengambil keuntungan penuh dari kekakuan ekstrim CFRP. Formula 1 race cars have been built using CFRP monocoques for many years - and have proven their crash worthiness time and again. Formula 1 balap mobil telah dibangun menggunakan monocoques CFRP selama bertahun-tahun - dan telah terbukti kelayakan mereka kecelakaan waktu dan lagi. The same applies to road-going sports cars featuring monocoque technology - the carbon fiber occupant cell functions like an extremely safe roll cage. Hal yang sama berlaku untuk jalan-mobil sport akan menampilkan teknologi monocoque - serat karbon penghuni sel fungsi seperti roll cage sangat aman.
Construction offers many advantages Konstruksi memberikan banyak keuntungan
Of course, the term "single shell" applies only in the descriptive sense - the new Lamborghini monocoque is made from a series of individual parts with specific functions and technologies, such as stiffening elements made from Braiding technology, that is one of the best technology to manage energy adsorption in case of crash. Tentu saja, "shell tunggal" istilah berlaku hanya dalam arti deskriptif - Lamborghini baru monocoque terbuat dari serangkaian bagian individu dengan fungsi spesifik dan teknologi, seperti elemen kaku dibuat dari teknologi mengepang, yang merupakan salah satu teknologi terbaik untuk mengelola energi adsorpsi dalam kasus kecelakaan. After the curing process, however, this structure functions as a single component - including the base section known as the tub and the complete roof. Setelah proses pengobatan, bagaimanapun, fungsi struktur ini sebagai komponen tunggal - termasuk bagian dasar dikenal sebagai bak dan atap lengkap.
The full monocoque solution offers advantages which other processes, like a tub where a metal roof structure is attached in a conventional manner, cannot realize. Solusi monocoque menawarkan keuntungan yang penuh proses lainnya, seperti bak dimana struktur atap logam melekat dengan cara konvensional, tidak dapat merealisasikan. That's why Lamborghini made the no compromise choice of the full monocoque, which weighs only 147.5 kilograms (324.5 lbs). Itu sebabnya Lamborghini membuat pilihan tanpa kompromi dari monocoque penuh, yang beratnya hanya 147,5 kilogram (£ 324,5).
Extremely rigid construction Sangat kaku konstruksi
Superior passive safety is only one benefit of the extreme rigidity of a full carbon fiber monocoque - very high torsional rigidity is another. Keselamatan pasif yang unggul hanya satu manfaat dari kekakuan ekstrim dari monocoque serat karbon penuh - kekakuan torsi yang sangat tinggi adalah hal lain. The monocoque is connected at the front and rear with equally rigid aluminum sub-frames, on which the suspension, engine and transmission are mounted. Monocoque terhubung di bagian depan dan belakang dengan kaku sama sub-frame aluminium, di mana suspensi, mesin dan transmisi sudah terpasang.
The entire body-in-white of the future V12 model weighs only 229.5 kilograms (505 lbs) and boasts phenomenal torsional rigidity of 35,000 Newton meters per degree of twist. Tubuh-in-putih seluruh model V12 masa depan beratnya hanya 229,5 kilogram (505 pon) dan memiliki kekakuan torsi yang fenomenal 35.000 Newton meter per derajat twist. This guarantees a superb feeling of solidity, but, more importantly, extremely exact wheel control with excellent steering precision and sensitive feedback. Hal ini menjamin perasaan yang luar biasa dari soliditas, tetapi yang lebih penting, sangat tepat roda kontrol dengan presisi yang sangat baik dan umpan balik kemudi sensitif. For the dedicated driver, both are essential for truly enticing driving pleasure. Untuk driver khusus, keduanya penting untuk benar-benar menarik kenikmatan berkendara. The new Lamborghini flagship responds to the most minute steering input with the stunning precision of a perfectly balanced race car. Unggulan Lamborghini baru menanggapi input kemudi yang paling menit dengan ketepatan yang menakjubkan dari sebuah mobil balap seimbang sempurna.
Depending on the form, function and requirements of the individual elements, the Lamborghini development team selected from three main CFRP manufacturing methods within its technology tool kit. Tergantung pada fungsi, bentuk dan persyaratan dari unsur-unsur individu, tim pengembangan Lamborghini dipilih dari tiga metode manufaktur CFRP utama dalam kit alat teknologi. They differ not only in their production processes, but also in the type of carbon fiber and its weave and, most importantly, in the chemical composition of the synthetic resin used. Mereka tidak hanya berbeda dalam proses produksi mereka, tetapi juga dalam jenis serat karbon dan yang menenun dan yang paling penting, dalam komposisi kimia dari resin sintetis yang digunakan.
Resin Transfer Moulding (RTM): In this process the carbon fiber mats are preformed and impregnated with an exact amount of resin. Resin transfer Moulding (RTM): Dalam proses ini tikar serat karbon adalah preformed dan diresapi dengan jumlah yang tepat dari resin. Afterwards, they are cured under heat while the part is in the mould. Setelah itu, mereka sudah sembuh di bawah panas sedangkan bagian dalam cetakan. Lamborghini has achieved a major breakthrough by further developing this method. Lamborghini telah mencapai terobosan besar dengan lebih lanjut mengembangkan metode ini. Using the patented "RTM-Lambo" process, the final mould is no longer a heavy, complex metal piece, but is made instead from lightweight carbon-fiber parts, thus making the manufacturing process faster, more flexible and more efficient. Menggunakan dipatenkan "RTM-Lambo" proses, cetakan akhir tidak lagi sepotong, logam berat yang kompleks, tetapi dibuat bukan dari serat karbon ringan bagian, sehingga membuat proses manufaktur lebih cepat, lebih fleksibel dan lebih efisien.
An additional benefit of the RTM-Lambo process is the low injection pressure that doesn't require expensive equipment. Sebuah keuntungan tambahan dari proses RTM-Lambo adalah tekanan injeksi rendah yang tidak memerlukan peralatan yang mahal.
Prepreg - The carbon fiber mats used in this method, commonly known as prepreg, are pre-injected by the supplier with a thermosetting liquid resin and must be stored at a low temperature. Prepreg - The tikar serat karbon yang digunakan dalam metode ini, umumnya dikenal sebagai prepreg, adalah pra-disuntikkan oleh pemasok dengan resin termoseting cairan dan harus disimpan pada suhu rendah. The mats are then laminated in molds and cured under heat and pressure in an autoclave. Tikar kemudian dilaminasi dalam cetakan dan sembuh di bawah panas dan tekanan dalam autoklaf. Prepreg components are complex to make, but have an extremely high-quality surface finish (Class-A surface quality) and are therefore the preferred option for use in visible locations. Prepreg komponen yang kompleks untuk membuat, tetapi memiliki kualitas yang sangat tinggi permukaan akhir (Kelas-A kualitas permukaan) dan karena itu pilihan yang lebih disukai untuk digunakan di lokasi terlihat.
Braiding - These components are manufactured by using RTM technology. Mengepang - Komponen-komponen yang diproduksi dengan menggunakan teknologi RTM. This carbon fiber weave technology is derived from the textile industry and used to make tubular components for special applications such as structural roof pillars and rocker panels. Ini teknologi serat karbon menenun berasal dari industri tekstil dan digunakan untuk membuat komponen tabung untuk aplikasi khusus seperti pilar atap struktural dan rocker panel. The woven components are made by diagonally interweaving the fiber in several layers. Komponen tenunan yang dibuat oleh diagonal menjalin serat dalam beberapa lapisan.
The monocoque of the new V12 super sports car is constructed using these technologies applied in a series of special processes. Para monocoque dari mobil super baru V12 olahraga dibangun menggunakan teknologi ini diterapkan dalam serangkaian proses khusus. One significant advancement Lamborghini realized is the ability to use already-assembled monocoque elements as the mould for the next step in the process. Satu kemajuan signifikan Lamborghini menyadari adalah kemampuan untuk menggunakan elemen monocoque yang sudah dirakit sebagai cetakan untuk langkah berikutnya dalam proses. This makes for a considerable simplification of the manufacturing process compared with conventional methods. Hal ini membuat untuk penyederhanaan proses manufaktur dibandingkan dengan metode konvensional.
Epoxy foam components are also used within the monocoque. Komponen busa epoxy juga digunakan dalam monocoque tersebut. They are placed in strategic points to increase the stiffness of the monocoque by working as spacers between the composite layers while also dampening noise and vibration. Mereka ditempatkan di titik-titik strategis untuk meningkatkan kekakuan monocoque dengan bekerja sebagai spacer antara lapisan komposit sementara juga peredam kebisingan dan getaran. In addition, aluminum inserts are laminated into the front and rear surfaces to facilitate connection with the aluminum front and rear sub-frame elements. Selain itu, menyisipkan aluminium dilaminasi ke permukaan depan dan belakang untuk memudahkan koneksi dengan bagian depan dan belakang aluminium sub-frame elemen.
Because of the complexity of the materials and process outlined above, Lamborghini decided to produce its new monocoque completely in-house, managing one strategic step in the production process. Karena kompleksitas dari bahan dan proses yang diuraikan di atas, Lamborghini memutuskan untuk memproduksi monocoque baru sepenuhnya di-rumah, mengelola satu langkah strategis dalam proses produksi.
Quality control is an absolutely crucial factor - every single monocoque is measured to exacting tolerances of only 0.1 millimeters, facilitating the extreme precision of the overall vehicle. Quality control merupakan faktor benar-benar penting - setiap monocoque tunggal diukur untuk menuntut toleransi hanya 0,1 milimeter, memfasilitasi presisi ekstrim dari kendaraan secara keseluruhan. Quality control starts with the purchase of the carbon fiber parts. Kontrol kualitas dimulai dengan pembelian dari bagian-bagian serat karbon. Every delivery of carbon fiber is certified and the material is checked regularly for compliance with quality standards. Setiap pengiriman serat karbon yang bersertifikat dan bahan yang diperiksa secara teratur untuk memenuhi standar kualitas. Lamborghini worked together with its suppliers to develop a world-exclusive fiber and resin system for its RTM technology. Lamborghini bekerja sama dengan pemasok untuk mengembangkan serat dunia eksklusif dan sistem resin untuk teknologi RTM nya. Ultimately, these materials and processes constitute an important part of Lamborghini's worldwide leading expertise in the field. Pada akhirnya, bahan-bahan dan proses merupakan bagian penting dari keahlian terkemuka di dunia Lamborghini di lapangan.
Carbon composite materials - A key technology for tomorrow's high-performance automotive engineering Karbon komposit bahan - Sebuah teknologi kunci untuk kinerja tinggi teknik otomotif besok
These materials made from CFRP combine the lowest possible weight with excellent material characteristics - they are very light, extremely rigid and exceptionally precise. Bahan-bahan ini dibuat dari CFRP menggabungkan berat badan serendah mungkin dengan karakteristik bahan yang sangat baik - mereka sangat ringan, sangat kaku dan sangat tepat.
Furthermore, CFRP materials can also be formed into highly complex components with integrated functions. Selanjutnya, bahan CFRP juga dapat dibentuk menjadi komponen yang sangat kompleks dengan fungsi yang terintegrasi. This reduces the number of individual parts when compared to traditional metal construction - thus enabling further weight reduction. Hal ini akan mengurangi jumlah bagian individu bila dibandingkan dengan konstruksi logam tradisional - sehingga memungkinkan pengurangan berat badan lebih lanjut. Lighter cars have lower fuel consumption and fewer CO2 emissions. Mobil lebih ringan memiliki konsumsi bahan bakar lebih rendah dan emisi CO2 lebih sedikit. Most significantly, however, it improves the power-to-weight ratio - the deciding factor in the overall feel and performance of a sports car. Paling signifikan, bagaimanapun, meningkatkan rasio power-to-weight - faktor penentu dalam merasa secara keseluruhan dan kinerja dari sebuah mobil sport. A super sports car built using CFRP accelerates faster, has superior handling and better braking. Sebuah mobil super sport dibangun menggunakan CFRP berakselerasi lebih cepat, memiliki penanganan yang superior dan lebih baik pengereman.
The new V12 power unit - the heart of the Lamborghini Aventador LP700-4 V12 listrik baru unit - jantung dari Lamborghini LP700 Aventador-4
The twelve-cylinder is the king of the engine world and the true heart of the Lamborghini brand. Dua belas silinder adalah raja dari dunia mesin dan hati yang tulus dari merek Lamborghini. The very first model created by Feruccio Lamborghini, the 350 GT, made its appearance in 1964 featuring a twelve-cylinder engine that was incredibly innovative for its day. Model pertama dibuat oleh Feruccio Lamborghini, 350 GT, dibuat penampilannya pada tahun 1964 menampilkan mesin dua belas silinder yang sangat inovatif untuk hari nya. 3.5 liter displacement and 320 hp were the vital statistics back then - they formed the basis for ongoing increases and further development over the decades that followed. 3,5 liter dan perpindahan 320 hp adalah statistik penting kembali maka - mereka membentuk dasar untuk meningkatkan berkelanjutan dan pengembangan lebih lanjut selama beberapa dasawarsa berikutnya. Miura, Espada, Countach, Diablo and, finally, Murciélago are just a few of the super sports cars born in Sant'Agata. Miura, Espada, Countach, Diablo dan, akhirnya, Murcielago yang hanya beberapa mobil super sport lahir di Sant'Agata. All of them were, and will continue to be, driven by V12 engines - and all have long since risen to the status of automotive legend. Semua dari mereka, dan akan terus, didorong oleh mesin V12 - dan semua sudah lama naik ke status legenda otomotif.
Now the next milestone in this glorious history appears - engineers in the Lamborghini R&D Department have developed a completely new high-performance power unit. Sekarang tonggak berikutnya dalam sejarah yang mulia muncul - insinyur di R & D Department Lamborghini telah mengembangkan unit kinerja tinggi daya yang sama sekali baru. That it would be another twelve-cylinder was never in doubt - and not only because of the special magic conjured up by the number twelve. Itu akan merupakan dua belas silinder tidak pernah ragu-ragu - dan bukan hanya karena keajaiban khusus disulap dengan jumlah dua belas. The only real choice for Lamborghini is a high-revving naturally aspirated engine - the deeply reflexive and exceptionally powerful reaction of the automobile to the tiniest movement of the driver's right foot is, of course, a key part of the whole fascination inspired by a super sports car. Satu-satunya pilihan nyata untuk Lamborghini adalah mesin tinggi revving naturally aspirated - reaksi sangat refleksif dan sangat kuat dari mobil untuk gerakan terkecil dari kaki kanan pengemudi, tentu saja, bagian kunci dari daya tarik keseluruhan terinspirasi oleh super mobil sport. Ten cylinders are ideal in the displacement class around the five liter mark, as evidenced by the highly acclaimed Gallardo engine. Sepuluh silinder yang ideal di kelas perpindahan sekitar tanda, lima liter sebagaimana dibuktikan oleh mesin Gallardo sangat diakui. For the 6.5 liter displacement targeted in this case, the perfect number is twelve. Untuk perpindahan 6,5 liter yang ditargetkan dalam kasus ini, angka sempurna adalah dua belas. A lower number of cylinders would result in larger and heavier pistons and con-rods, which would have a negative impact on the engine's high-revving characteristics. Sebuah angka yang lebih rendah dari silinder akan menghasilkan piston yang lebih besar dan lebih berat dan kontra-batang, yang akan memiliki dampak negatif pada tinggi-revving karakteristik mesin.
Starting with a clean sheet of paper Mulai dengan selembar kertas bersih
The specification for the development of the new twelve-cylinder, known internally as the L539, was written quickly - yet was highly demanding in its formulation. Spesifikasi untuk pengembangan baru dua belas silinder, yang dikenal sebagai L539 internal, ditulis dengan cepat - namun sangat menuntut dalam perumusannya. Naturally, it had to deliver more power and torque than its predecessor in the Murciélago, but it should also be smaller and lighter and enable a lower center of gravity. Tentu, ia harus memberikan lebih banyak daya dan torsi dari pendahulunya di Murcielago, tetapi juga harus lebih kecil dan lebih ringan dan memungkinkan pusat gravitasi yang lebih rendah. At the end of the day, low weight is just as important to the performance of a super sports car as high power output. Pada akhir hari, berat badan rendah adalah sama pentingnya dengan kinerja dari sebuah mobil sport super output daya tinggi. Fuel consumption and gas emissions should also be reduced significantly. Konsumsi bahan bakar dan emisi gas juga harus dikurangi secara signifikan.
So the R&D team started with a clean sheet of paper - metaphorically speaking, of course. Jadi tim R & D dimulai dengan selembar kertas bersih - kiasan berbicara, tentu saja. Design and development in Sant'Agata is conducted using state-of-the-art systems and equipment. Desain dan pengembangan di Sant'Agata dilakukan menggunakan state-of-the-art sistem dan peralatan. The outcome is a V12 with a classic cylinder bank angle of 60 degrees, and thus an amazingly compact power package - the power unit measures only 665 millimeters from top to bottom, including the intake system. Hasilnya adalah V12 dengan sudut bank yang klasik silinder 60 derajat, dan dengan demikian paket kekuatan yang luar biasa kompak - unit daya hanya mengukur 665 milimeter dari atas ke bawah, termasuk sistem asupan. Its width, including the exhaust manifold, is only 848 millimeters, while its length is a mere 784 millimeters. Lebar, termasuk exhaust manifold, hanya 848 milimeter, sedangkan panjangnya adalah 784 milimeter belaka. Its weight of 235 kilograms is also respectably low - each kilogram of engine weight corresponds to 3.0 HP maximum output. Berat dari 235 kilogram juga sopan rendah - setiap kilogram berat mesin sesuai dengan output maksimum 3,0 HP.
Optimized for high revving and low weight Dioptimalkan untuk revving tinggi dan berat badan rendah
The crankcase on the new power plant is made from an aluminum-silicon alloy and has an open-deck construction with steel cylinder liners. Crankcase pada pembangkit listrik baru terbuat dari paduan aluminium-silikon dan memiliki konstruksi dek terbuka dengan liner silinder baja. Displacement is 6,498 cm3 and cylinder spacing 103.5 millimeters, while bore diameter measures 95 millimeters and stroke 76.4 millimeters. Pemindahan 6.498 cm3 dan jarak silinder 103,5 milimeter, sedangkan diameter lubang 95 milimeter ukuran dan stroke 76,4 milimeter. The short-stroke layout is especially good for high-revving characteristics and for low internal friction. Tata letak pendek stroke adalah sangat baik untuk high-revving karakteristik dan untuk gesekan internal yang rendah. Particular attention was also paid to the bearings for the forged and nitride-hardened crankshaft, which weighs in at 24.6 kilograms. Perhatian khusus juga diberikan pada bantalan untuk poros engkol ditempa dan nitrida-mengeras, yang beratnya di 24,6 kilogram.
The two four-valve cylinder heads are likewise made from sand-cast aluminum-silicon alloy, each weighing a very light 21 kilograms. Dua empat katup kepala silinder yang juga dibuat dari pasir-cast aluminium-silikon paduan, masing-masing dengan berat sangat ringan 21 kilogram. The twelve pistons and con-rods are, respectively, in forged alloy and steel. Dua belas piston dan kontra-batang, masing-masing, dalam paduan dan baja ditempa. The maximum piston speed at 8,250 rpm is only 21 meters per second, which is considerably less than for the Murciélago's previous power unit. Kecepatan maksimum piston 8.250 rpm hanya 21 meter per detik, yang jauh kurang dari untuk unit daya sebelumnya Murcielago itu. The combustion chambers were carefully engineered to achieve optimum tumble and combustion of the fuel/air mixture. Ruang pembakaran secara hati-hati direkayasa untuk mencapai jatuh optimal dan pembakaran campuran bahan bakar / udara. At 11.8:1, the compression ratio is extremely high. Pada 11.8:1, rasio kompresi sangat tinggi. Inlet and outlet valve timing is electronically controlled. Inlet dan waktu stopkontak katup dikontrol secara elektronik.
Sophisticated thermal management, optimized oil circulation Canggih manajemen termal, sirkulasi minyak dioptimalkan
The thermal management of this high-performance power unit was perfected with extensive detail engineering. Manajemen termal dari unit daya kinerja tinggi disempurnakan dengan detail engineering yang luas. Two switchable water circuits in the engine ensure very rapid warm-up, which minimizes friction and quickly brings the catalytic converters up to operating temperature, thus benefiting fuel consumption and emissions. Dua sirkuit air switchable dalam mesin memastikan sangat cepat pemanasan, yang dapat meminimalkan gesekan dan cepat membawa catalytic converter sampai suhu operasi, sehingga menguntungkan konsumsi bahan bakar dan emisi. The external water coolers are switched into the circuit only as required. Pendingin air eksternal yang diaktifkan ke sirkuit hanya sebagai diperlukan.
Absolute engine health, even under extreme racetrack conditions with high lateral acceleration, is guaranteed 
by oil circulation using a dry sump system. Mesin kesehatan mutlak, bahkan di bawah kondisi ekstrim dengan pacuan kuda percepatan lateral tinggi, dijamin oleh sirkulasi minyak menggunakan sistem bah kering. A total of eight scavenger pumps suck oil out of the lower bedplate fastened to the crankcase. Sebanyak delapan pompa pemulung menyedot minyak dari bedplate bawah diikat ke crankcase. Pressure and scavenging losses are thus reduced by around 50 percent. Tekanan dan pembilasan kerugian demikian mengurangi sekitar 50 persen. A high-pressure oil pump maintains lubrication, while an oil/water cooler and an oil/air radiator constantly keep temperatures within range even under extremely high load. Sebuah pompa minyak yang tinggi-tekanan mempertahankan pelumasan, sedangkan pendingin minyak / air dan radiator minyak / udara terus menjaga suhu dalam kisaran bahkan di bawah beban sangat tinggi. A further benefit of this form of dry sump lubrication is the very low mounting position of the engine within the sports car. Manfaat lebih lanjut dari bentuk pelumasan bah kering adalah posisi pemasangan yang sangat rendah mesin dalam mobil sport. The new engine is mounted 60 millimeters lower than the V12 in the Murciélago - with the associated benefits in respect of center of gravity and lateral dynamics. Mesin yang baru terpasang 60 milimeter lebih rendah daripada V12 di Murcielago - dengan manfaat yang terkait dalam hal pusat dinamika gravitasi dan lateral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar